Saturday 14 January 2012

BitDefender Total Security 2012

Opsi tambahan dibandingkan dengan edisi Internet Security mengacu pada tugas optimasi PC, menawarkan kemungkinan menghapus aman dan enkripsi file. Selain itu, fungsi sinkronisasi telah ditambahkan ke suite, sehingga Anda dapat menyimpan versi yang sama dari file pada beberapa komputer. Mengingat fungsi tambahan dari paket, ini adalah yang paling mahal dari semua produk menargetkan pengguna di rumah, dan memiliki $ 61,66 (45EUR) yang ditulis pada tag harga. Karena semua produk keamanan BitDefender sekarang manfaat dari jenis yang sama dari installer, Total Security 2012 download file instalasi yang diperlukan dan melakukan sistem pemeriksaan pada waktu yang sama. Hal ini dimungkinkan berkat scanner awan cahaya termasuk dalam installer. Dalam rangka untuk menyelesaikan prosedur instalasi Anda perlu menutup Opera, Thunderbird dan Mozilla Firefox. Modul tambahan satu-satunya hal pengaturan membedakannya dari versi Internet Security, sehingga Anda tidak akan harus berurusan dengan antarmuka yang berbeda. Juga, Anda tidak akan mendapatkan keuntungan dari keamanan yang lebih baik karena komponen yang sama persis yang tersedia di kedua produk.

BitDefender telah mengalami perubahan tahun ini, baik perusahaan dan produknya. Ada penekanan, baru kuat pada akar perusahaan Rumania, dengan logo baru berdasarkan Draco Dasia, naga berkepala serigala bahwa tentara kuno di kawasan ini digunakan untuk menyerang ketakutan ke dalam hati musuh-musuh mereka. Selain fitur antivirus yang diharapkan, BitDefender Antivirus Plus 2012 ($ 39,95 yang memiliki  3 lisensi) mencakup sejumlah tambahan biasanya ditemukan hanya dalam skala keamanan yang besar

Sementara itu serangan malware dengan sangat ganas , BitDefender ingin menjaga pengguna sehingga tenang dan damai. Semboyan perusahaan untuk tahun 2012 produk adalah "keamanan diam." Pengguna dapat menempatkan produk ke modus autopilot dan abaikan saja, atau mengambil keluar dari mode autopilot untuk menggali lebih dalam pengaturan. Aku penggemar besar produk keamanan yang berfungsi tanpa mengganggu atau membingungkan pengguna.

No comments:

Post a Comment