Monday 26 January 2015

INAPAY TUTUP, TERBARU,

Salah satu situs penyedia layanan jasa rekening bersama (rekber) top di Indonesia, INAPAY resmi ditutup. Perusahaan yang bermarkas di Bali ini, memilih untuk mengakhiri bisnisnya yang sudah berdiri sejak tahun 2011 dengan alasan yang masih menjadi misteri. 
Berita ditutupnya layanan Rekber INAPAY ini disebarkan melalui email kepada semua penggunanya (25/01). Dalam pesan tersebut, pihaknya tidak menyebutkan alasan mengapa harus mengakhiri INAPAY. Namun INAPAY masih akan bisa diakses sampai dengan tanggal 30 Maret 2015, itupun hanya untuk kepentingan penarikan dana member yang masih ada di dalamnya. Sedangkan untuk pendaftaran anggota baru tidak akan dilayani.
Berikut isi pesan INAPAY yang dikirim melalui email dan yang berada di homepage inapay.com:
Berangkat dari ide dan semangat untuk menyediakan layanan rekening bersama demi mencegah penipuan dalam transaksi online, tiga tahun yang lalu lahirlah Inapay.
Sepanjang waktu berlalu, kami menciptakan dan terus menyempurnakan sistem Rekber/Escrow yang terbukti memberi rasa aman bagi para pecinta e-commerce dalam bertransaksi online. Kami bangga dengan Inapay, dan mencurahkan semua waktu, pikiran dan kerja keras untuk keberlangsungan layanan kami. Tetapi lebih dari itu, kami berterima kasih atas semua pengguna layanan kami yang telah membuat kami tumbuh berkembang hingga bisa bertahan hingga kini.
Dari setiap menit yang telah anda lewati pada platform Inapay yang berakumulasi hingga menjadi 29.466 transaksi selama 3 tahun ini, dan setiap masukan dan keluhan yang anda sampaikan, memberikan kami semangat untuk melayani anda lebih baik lagi.
Kini layanan Inapay harus berakhir di sini, banyak tantangan dalam dunia escrow yang belum terpecahkan, mulai dari Edukasi sampai Regulasi yang sampai saat ini menjadi tantangan terbesar kami. Bagi kami, merupakan keputusan yang berat untuk mengakhiri produk yang telah membawa kita bersama-sama selama 3 tahun ini di dunia Jual Beli Online.
Terhitung mulai hari ini 25 Januari 2015 pendaftaran akun baru telah ditutup dan layanan Inapay tidak tersedia lagi. Sekali lagi Terima Kasih atas setiap waktu dan perhatian yang anda berikan selama ini, telah memberikan kontribusi besar atas keberadaan layanan ini.
Salam, 
tim Inapay
FAQ:
Sampai kapan saya bisa mengakses dashboard Inapay?
Anda masih bisa masuk ke dashboard utama hingga 30 Maret 2015
Bagaimana dengan balance saya yang masih ada di Inapay?
Saat ini, sistem log in Inapay akan otomatis membawa Anda ke halaman tarik dana (Withdraw Balance). Silakan menggunakan menu tersebut untuk melakukan permintaan tarik dana yang masih tersisa.
Bagaimana dengan data-data pribadi saya yang terdaftar di Inapay?
Semua data diri dan nomor rekening, akan dihapus permanen per tanggal 31 Maret 2015. Informasi Anda tidak akan lagi disimpan pada sistem kami atau dibagikan ke pihak ketiga.
Saya masih punya banyak pertanyaan!
Kami masih di sini untuk melayani setiap pertanyaan Anda sampai 30 Maret 2015. Silakan mengajukan setiap pertanyaan tersebut ke admin@inapay.com
Nah, buat Anda pengguna INAPAY jika dana Anda masih berada didalamnya silahkan langsung melakukan penarikan, sebelumnya INAPAY ditutup untuk selamanya.

source : tipsonliner  | support : duta teknologi | blog : alhub Service

No comments:

Post a Comment